logo PT Nirmala Satya Development
Karakter C-D-S

Karakter DISC C-D-S (Conscientious, Dominance, Steadiness) adalah orang yang berorientasi pada hal detail dan mempunyai standard tinggi untuk dirinya.

Karakter DISC C-D-S (Conscientious, Dominance, Steadiness) adalah orang yang berorientasi pada hal detail dan mempunyai standard tinggi untuk dirinya. Logis dan analitis. Ingin berbuat yang terbaik, dan selalu berpikir ada ruang untuk peningkatan/kemajuan. Cenderung kompetitif dan ingin menghasilkan pekerjaan dengan mutu yang terbaik. Sebenarnya sensitif terhadap orang-orang, tetapi karena sifat logisnya, orientasinya terhadap tugas dapat menutupinya dengan mudah.

Orang dengan karakter C-D-S suka dihargai untuk pekerjaannya yang berkualitas. Mampu mengerjakan tugas-tugas; dan mencapai sasarannya. Sangat memusatkan perhatian pada tugas yang ada, mantap dan dapat diandalkan.

Rekomendasi pekerjaan untuk karakter C-D-S seperti:

Engineering, Research, Production and Finance (Director, Manager, Supervisor), Work Study, Accountant, Administrator, Quality Controller, Safety Officer, Market Analyst, Planner and Personnel (Director, Manager, Administrator), MIS Manager, Security Manager, Loss Control.