logo PT Nirmala Satya Development
Karakter C-Pure

Karakter DISC C-Pure adalah pribadi yang praktis, cakap dan unik. Mampu menilai diri sendiri dan kritis terhadap dirinya dan orang lain.

Karakter DISC C-Pure adalah pribadi yang praktis, cakap dan unik. Mampu menilai diri sendiri dan kritis terhadap dirinya dan orang lain. Menyukai hal yang detail dan logis; secara alamiah sangat analitis. Karena menyimpan informasi, ia meneliti isu berulang-ulang kali. Cenderung malu dan tertutup; ia hati-hati dalam membuat keputusan yang berdasarkan pada logika, bukan emosi, selalu menggunakan pertanyaan "bagaimana dan mengapa".

Orang dengan karakter C-Pure Mengerjakan sesuatu dengan sistematis dan akurat. Rapi dan terorganisir sebab merasa bahwa keadaan berantakan sama dengan mutu yang rendah; demikian juga, rapi dan teratur merupakan mutu yang tinggi. Sangat teliti dalam segala sesuatu seperti halnya dalam pekerjaan dan penggunaan waktunya. Merencanakan dan mengorganisir semua sisi kehidupannya. Kelambanan sangat mengganggunya dan tak dapat ditolerir.

Rekomendasi pekerjaan yang cocok dengan karakter C-Pure seperti:

Planner (any function), Engineer (Installation, Technical), Technical/Research (Chemist Technician), Academic, Statistician, Government Worker, IT Management, Prison Officer, Quality Controller.