logo PT Nirmala Satya Development
Karakter C-S-D

Karakter DISC C-S-D (Conscientious, Steadiness, Dominance) adalah orang yang berpikir sistematis dan cenderung mengikuti prosedur dalam kehidupan pribadi dan pekerjaannya.

Karakter DISC C-S-D (Conscientious, Steadiness, Dominance) adalah orang yang berpikir sistematis dan cenderung mengikuti prosedur dalam kehidupan pribadi dan pekerjaannya. Teratur dan memiliki perencanaan yang baik, teliti dan fokus pada detail. Bertindak dengan penuh kebijaksanaan, diplomatis dan jarang menentang rekan kerjanya dengan sengaja. Sangat berhati-hati,

Karakter C-S-D sungguh-sungguh mengharapkan akurasi dan standard tinggi dalam pekerjaannya. Cenderung terjebak dalam hal detail, khususnya jika harus memutuskan. Menginginkan adanya petunjuk standard pelaksanaan kerja dan tanpa perubahan mendadak.

Rekomendasi pekerjaan untuk karakter C-S-D seperti:

Engineering, Research Director, Production and Finance (Director, Manager, Supervisor), Work Study, Accountant, Administrator, Quality Controller, Financial Services Manager, Safety Officer, Market Analyst, Planner and Personnel (Director, Manager, Administrator), MIS Manager, Electrician, Security Manager, Financial Researcher, Planner, Printer, Production Controller, Production Manager, Personnel Management, Loss Control.