logo PT Nirmala Satya Development
Karakter D-C-I

Karakter DISC D-C-I (Dominance, Conscientious, Influence) biasanya sensitif terhadap permasalahan, dan memiliki kreativitas yang baik dalam memecahkan masalah.

Karakter DISC D-C-I (Dominance, Conscientious, Influence) biasanya sensitif terhadap permasalahan, dan memiliki kreativitas yang baik dalam memecahkan masalah. Dapat menyelesaikan tugas-tugas penting dalam waktu singkat karena mempunyai keputusan yang kuat.

Karakter D-C-I kelihatan tekun dan memiliki reaksi yang cepat. Akan meneliti dan mengejar semua kemungkinan yang ada dalam mencari solusi permasalahan. Banyak memberikan ide-ide dengan berfokus pada pekerjaan. Usaha yang keras pada ketepatan akan mengimbangi keinginannya pada hasil yang terukur.

Orang dengan D-C-I cenderung perfeksionis dan dapat juga memperlambat pengambilan keputusan karena keinginannya untuk menentukan pilihan yang terbaik.

Rekomendasi pekerjaan yang cocok untuk karakter D-C-I seperti:

Technical/Scientific (Directing, Management, Supervision), Engineering, Finance, Production Planning, Personnel Disciplines, Self-Employment, Credit Manager, Planner, Lecturing, Work Study, Transport, Consultancy, Industrial Relations and Computers (Selling, Software, Systems Analyst) and General Manager.