logo PT Nirmala Satya Development
D-I-S

Karakter DISC D-I-S (Dominance, Influence, Steadiness) berfokus pada penyelesaian pekerjaan dan menunjukkan penghargaan yang tinggi kepada orang lain.

Karakter DISC D-I-S (Dominance, Influence, Steadiness) berfokus pada penyelesaian pekerjaan dan menunjukkan penghargaan yang tinggi kepada orang lain. Memiliki kemampuan untuk menggerakkan orang dan pekerjaan dikarenakan keterampilannya berpikir ke depan dan hubungan antar manusia.

Individu dengan kepribadian D-I-S tidak berorientasi detil, Fokus pada target secara keseluruhan dengan menyerahkan hal detil kepada orang lain. Enerjik dan sosial, mampu memotivasi orang lain sambil menyelesaikan pekerjaannya.

Orang dengan D-I-S menampilkan rasa percaya diri dan mampu meyakinkan orang lain. Sekali memutuskan sesuatu, akan terus mengerjakannya dan bertahan sampai selesai.

Rekomendasi pekerjaan yang sesuai dengan karakter ini seperti:

Engineering and Production (Directing, Managing, Supervising), Sales, Sales Management, Service Manager, Distribution, Public Relations, Office Management, Account Manager, Customer Service, Retail Manager, IT, Lecturer, Logistics, Manager-General, National Accounts Manager, Teacher, Projects Manager.