logo PT Nirmala Satya Development
Karakter I-S-C

Karakter DISC I-S-C (Influence, Steadiness, Conscientious) adalah individu yang berorientasi pada orang dan lancar berkomunikasi serta loyal. Cenderung sensitif dan mempunyai standard yang tinggi.

Karakter DISC I-S-C (Influence, Steadiness, Conscientious) adalah individu yang berorientasi pada orang dan lancar berkomunikasi serta loyal. Cenderung sensitif dan mempunyai standard yang tinggi. Keputusannya dibuat berdasarkan fakta dan data pendukung. Sepertinya tidak bisa diam. Perlu untuk lebih terus terang dan jangan terlalu subyektif.

Orang dengan I-S-C butuh pengakuan sosial dan perhatian pribadi; dapat cepat akrab dengan orang lain. Bersahabat, antusias, informal, banyak bicara dan terlalu khawatir terhadap apa yang dipikirkan orang.

Karakter I-S-C menguasai banyak hal. Ingin diterima sebagai anggota kelompok dan ingin mengetahui secara pasti apa yang diharapkan darinya sebelum memulai proyek baru.

Rekomendasi pekerjaan yang cocok untuk karakter I-S-C seperti:

Actors, Chef, Personnel, Welfare, Broadcasting, Training, Attorney, Teaching, Accounting, Technical Instructor, Accounting-General, Accounts Supervisor, Customer Services, Public Relations, Artist, Hotelier, Demonstrator, Florist/Floral Designer, Engineering (Sales, Service, Project, Draughtsman, Designer), Graphic Designer, Specialist (Soft/Services), Selling, Purchasing, Singers, Technical Instructor, Personnel Management, Politician, Supervising (Engineering, Production, Accounts), Administration Work, Sales Engineer, Secretarial, Industrial Relations Specialist.